Upacara Serah terima Jabatan Kapolsek Seltim dan Penebel

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Hari Rabu 22 April 2021 siang, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., Pimpin upacara Sertijab ( serah terima jabatan ) Kapolsek bertempat di halaman depan Polres Tabanan,

Adapun pejabat yang melaksanakan upacara Sertijab :
- Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H., menyerahkan tugas dan tanggung jawabatan kepada AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, S,H., M,H., yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Jembrana.

- Kapolsek Penebel AKP I Made Subadi, S.H., menyerahkan tugas dan tanggung jawabatan kepada AKP I Nyoman Artadana S,H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sidemen Polres Karangasem.

Upacara sertijab dilaksanakan secara sederhana, menyesuaikan standar Protokol Kesehatan dan diikuti Waka Polres Tabanan, para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek, dan perwakilan Perwira Polres Tabanan,

Pada pelaksanaan Sertijab, Pejabat yang melaksanakan serah terima menghadap Kapolres Tabanan selaku Irup dan laporan, selanjutnya pejabat yang baru dilaksanakan Pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniwan, penandatanganan naskah berita acara Sertijab, berita acara sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Kapolres Tabanan dalam sambutannya menyampaikan “ sebagai umat yang beragama selalu dan tidak pernah berhenti kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmatnya hari ini kita bisa melaksanakan Upacara serah terima jabatan Kapolsek Seltim dan Kapolsek Penebel, walaupun pelaksanaannya sangat deserhana namun tidak mengurangi arti dan makna, ucap Kapolres.

” Serah terima jabatan dilingkungan Polri suatu hal yang biasa, bertujuan untuk penyegaran disamping kebutuhan organisasi Polri khususnya di Polres Tabanan, untuk menjaga dinamika Operasional dalam upaya memberikan kesempatan pengembangkan karier dilingkungan Organisasi Polri,

Atas nama Pimpinan Polres Tabanan beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang meninggalkan Polres Tabanan, selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru semoga sukses,” tegasnya.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, selamat atas jabatan suadara/saudari yang baru, agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan setempat, saya percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan.

” Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal yang positif, ciptakan terobosan kreatif, serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, pesannya.

Kepada seluruh Perwira Birigadir dan PNS dijajaran Polres Tabanan, Kapolres berpesan agar memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta terus membangun kerjasama, lanjutkan membangun ke arah yang positif.

Setelah acara pokok Sertijab selesai, dilanjutkan sertijab Ketua Bhayangkari Ranting Seltim Kediri dan Penebel, kegiatan berjalan dengan aman tertib, lancar.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*



KAPOLRES TABANAN

KAPOLRES TABANAN

lantastabanan-link-banner

lantastabanan-link-banner

Berita dan Informasi

Berita dan Informasi

Poling

Sejauh mana Portal Kepolisian Resor Tabanan dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang Kepolisian di Tabanan ?

View Results

Loading ... Loading ...

Buku Tamu

Previous Next

» Leave a reply




Connect with

https://www.facebook.com/pages/Polres-Tabanan/344492598926439

Connect With :

twitter @tabanan_polres

twitter @tabanan_polres

E – Berkat Bli Polres Tabanan

E – Berkat Bli Polres Tabanan
Home | Profil Instansi | Pelayanan | Informasi | Fungsi dan Bagian | DPO | Berita | Kontak
Kepolisian Resor Tabanan Jl. Pahlawan 12, Tabanan - Bali 82113. Phone : 0361 - 811210