Kapolres Tabanan Letakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Kediri

Polda Bali – Polres Tabanan. Rabu (16/05/2018) pukul 09.00 wita dilaksanakan upacara peletakan batu pertama pembangunan Polsek Kediri Polres Tabanan yang berlokasi di Banjar Panti, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. secara langsung meletakkan batu pertama pembangunan Polsek Kediri yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, SIP, M.M., para Kasatfung Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan Camat KediriI Made Murdika S.STP, Danramil Kediri Kapten Inf I Nengah Sudiana, anggota DPRD Fraksi PDIP I Made Suarta S.H. ( Tokoh Masyarakat Kediri ).Tokoh masyarakat kediri I Nyoman Muliadi, Prebekel Desa Kediri,Kelian Adat dan Kelian dinas, Majelis Alit Desa Pekraman Kediri, Konsultan perencanaan CV. Jaya Desain Kontraktor PT Guna Wana Graha, Konsultan pengawas CV. Bina Bwana Wisesadan anggota Polsek Kediri

Kegiatan peletakan batu pertama didahului dengan sambutan Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. yang pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Polsek Kediri ini.

“Pembangunan Mako Polsek Kediri dengan luas tanah 475 M2 akan dibangun bangunan bertingkat tiga lantai dan fasilitas umum (Fasum), sumber biayanya dari DIPA Polres Tabanan tahun anggaran 2018 sebesar Rp. 4.262.170.000 ( Empat Miliar Dua Ratus Enam Puluh Dua Juta Seratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah ) dan pelaksanaan pengerjaan pembangunan Polsek berlangsung selama 180 hari Kalender mulai tanggal 3 Mei 2018 s/d 29 Oktober 2018, semoga pelaksanaan pembangunan tepat pada waktunya sesuai kontrak sehingga bangunan dapat menjadi wadah yang kokoh, kuat , fungsional dan mendukung oprasional tugas Polsek Kediri.” Kata Kapolres Tabanan dalam sambutannya.

“Saya minta pembangunan Polsek Kediri agar diawasi betul oleh konsultan pengawas, Dinas PU, termasuk internal Polres Tabanan khususnya Subbag Sarpras, Seksi Pengawasan, Seksi Propam dan Kapolsek Kediri termasuk seluruh komponen masyarakat lainnya agar pembangunan Polsek kediri berjalan dengan lancar tepat waktu serta tidak terjadi permasalahan sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”. Imbuhnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Tabanan juga menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait tindak terorisme, agar menghimbau seluruh warga masyarakatnya untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

“Tingkatkan kewaspadaan dengan mengenal lingkungan masing-masing, datakan penduduk pendatang berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pelaksanaannya, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan” Tegas Kapolres Tabanan.

Peletakan Batu pertama dilakukan oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. yang sebelumnya didahului dengan upacara “Pecaruan” yang disaksikan oleh seluruh undangan kemudian dilanjutkan peletakan batu oleh tokoh masyarakat kediri I Made Suarta S.H., Danramil Kediri, camat Kediri dan terakhir Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H. Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 wita berjalan dengan tertib dan lancar.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*



KAPOLRES TABANAN

KAPOLRES TABANAN

Berita dan Informasi

Berita dan Informasi

Poling

Sejauh mana Portal Kepolisian Resor Tabanan dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang Kepolisian di Tabanan ?

View Results

Loading ... Loading ...

Buku Tamu

Previous Next

» Leave a reply




Connect with

https://www.facebook.com/pages/Polres-Tabanan/344492598926439

Selamat Datang di Website Polres Tabanan

Selamat Datang di Website Polres Tabanan
Home | Profil Instansi | Pelayanan | Informasi | Fungsi dan Bagian | DPO | Berita | Kontak
Kepolisian Resor Tabanan Jl. Pahlawan 12, Tabanan - Bali 82113. Phone : 0361 - 811210