Kapolres Tabanan Menerima Aksi Solidaritas Relawan TEMPUR Mendukung Polri Memberantas Tindak Terorisme

Polda Bali – Polres Tabanan. Selasa (15/05/2018) pukul 10.15 Wita Polres Tabanan menerima kunjungan aksi solidaritas untuk Polri dari Relawan TEMPUR ( Teman Purnawan ) sebanyak 12 orang yang dipimpin langsung oleh I GEDE PURNAWAN ( Anggota DPRD Kab. Tabanan).

Kedatangan relawan TEMPUR diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. di Lobi Polres Tabanan. hadir dalam kegiatan ini Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Ni Luh Komang Sri Subekti, S.H., M.H., Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP I Kadek Ardika, Kapolsek Pupuan Polres Tabanan AKP Ida Bagus Mahendra, Kasubbag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kususma, S.H. I GEDE PURNAWAN ( Anggota DPRD Kab. Tabanan dr Fraksi PDIP ) didampingi Kepala Desa Munduk Temu dan Perbekel Desa Sai beserta relawan sebanyak 12 orang.

Dalam aksi solidaritas oleh Relawan TEMPUR di Polres Tabanan ini dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya :

1. Membagikan bunga mawar kepada anggota Polres Tabanan.

2. Memberikan buket Bunga Kepada Kapolres Tabanan, dimana terlampir kertas ucapan yang bertuliskan “Dukung langkah Polri Basmi Teroris”

3. Membacakan Pernyataan sikap Relawan TEMPUR di Rupatama Polres Tabanan.

Adapun isi pernyataan sikap Relawan TEMPUR ( Teman Purnawan ) :

“Kami mengatasnamakan Relawan Tempur Desa Padangan dengan ini menyatakan sikap mengecam tindakan keras terhadap aksi terorisme yang terjadi belakangan ini serta turut berduka dan berbela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada korban baik dari pihak keamanan dan sipil serta mendukung penuh tindakan penegakan hukum terhadap aksi teror yang menyebabkan keresahan dikalangan masyarakat dan mengganggu stabilitas nasional, serta bersedia secara aktif membantu pihak keamanan di lingkungan kami.”

Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan TEMPUR yang telah memberikan dukungan moril kepada POLRI khususnya Polres Tabanan, dimana Polri saat ini sedang membulatkan tekat dan Polres Tabanan juga sudah melaksanakan deklarasi bersama FKUB Kabupaten Tabanan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif serta mengecam segala tindak terorisme.

“Seluruh Komponen masyarakat khususnya yang ada di Desa dimohon kerjasamanya dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama saling peduli terhadap lingkungan terutama terhadap penduduk pendatang” Ujar Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.

Sambutan Perbekel Munduk Temu pada intinya menyampaikan bahwa dirinya sebagai perwakilan hanya bisa memberikan suport kepada Polri untuk menumpas teroris dan akan turut membantu tugas kepolisian.

Sebelumnya berbagai komponen masyarakat baik dari instansi pemerintahan serta elemen masyarakat lainnya juga sudah memberikan dukungan moril kepada Polri dengan memberikan karangan bunga ucapan bela sungkawa dan dukungan kepada Polri untuk memberantas segala bentuk tindak terorisme. Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wita berjalan dengan tertib serta lancar.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*



KAPOLRES TABANAN

KAPOLRES TABANAN

Berita dan Informasi

Berita dan Informasi

Poling

Sejauh mana Portal Kepolisian Resor Tabanan dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang Kepolisian di Tabanan ?

View Results

Loading ... Loading ...

Buku Tamu

Previous Next

» Leave a reply




Connect with

https://www.facebook.com/pages/Polres-Tabanan/344492598926439

Selamat Datang di Website Polres Tabanan

Selamat Datang di Website Polres Tabanan
Home | Profil Instansi | Pelayanan | Informasi | Fungsi dan Bagian | DPO | Berita | Kontak
Kepolisian Resor Tabanan Jl. Pahlawan 12, Tabanan - Bali 82113. Phone : 0361 - 811210